Keunggulan Imoo Smartwatch bagi anak-anak




Tukargadget - Umumnya jam pintar diperuntukan bagi orang dewasa. Nah ini ada perangkat Smartwatch yang dihadirkan untuk anak-anak.

imoo adalah perusahaan gadget khusus anak. Menggandeng Jet Commerce, mereka membawa perangkat bernama Watch Phone Z5, Jam tangan pintar yang ditujukan untuk anak-anak ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan, salah satunya adalah tahan air.

Imoo Watch Phone Z5 merupakan sebuah jam tangan pintar untuk anak yang memiliki kemampuan seperti telepon seluler. Jam tangan pintar ini juga disisipkan fitur canggih guna mendukung kegiatan anak dan memudahkan orangtua untuk berkomunikasi dengan buah hatinya.
Kemampuan Imoo Watch Phone Z5 tak hanya dapat digunakan telepon layaknya sebuah ponsel, tetapi juga ditanamkan beberapa fitur pendukung, seperti alarm, penolak panggilan nomor asing, wallpaper interaktif, penghitung langkah, dan banyak lagi.
Jam tangan pintar Imoo Watch Phone Z5 ini tampil dengan desain sporty yang dipadukan dengan warna yang menarik. Selain itu, jam tangan pintar besutan Imoo ini memiliki kemampuan tahan air yang cukup mumpuni, yakni sampai kedalam 20 meter dengan sertifikat IPX8.
Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Imoo Watch Phone Z5 ini adalah tidak mengganggu anak saat sekolah dengan dukungan Class Mode dan App Management. Class Mode akan membatasi fungsi jam tangan saat berada dalam kelas agar tidak mengganggu konsentrasi belajar.
Orangtua juga dapat menonaktifkan beberapa fitur melalui App Management guna mencegah penggunaan berlebihan pada anak. Hal ini juga dapat mendukung konsentrasi anak belajar, baik saat di rumah atau di sekolah.
Imoo Watch Phone Z5 juga dilengkapi fitur untuk mendeteksi lokasi anak melalui GPS. Berkat fitur ini, orangtua tak perlu risau keberadaan anaknya karena dapat dilacak lokasinya. Imoo Watch Phone Z5 mendukung GPS, Base Station, sensor percepatan, A-GPS, dan posisi dengan bantuan kamera.
Fitur unggulan Imoo Watch Phone Z5 adalah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5MP

Untuk kalian yang pengen banget membeli produk Imoo smartwatch yang sangat membooming sekarang ini, kalian dapat membanderolnya dengan harga RP3.299.000 melalui applikasi kami tukargadget yang tersedia di playstore.

Tokonik merupakan pionir e-commerce yang menyediakan produk unggulan dan layanan trade-in gadget di Indonesia. Kunjungi Instagram kami di @tokonikindo dan dapatkan informasi dan promosi lebih banyak!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »